Administrator / 02 Juli 2024 16:41:32 - Dibaca (106)

Polresta Jambi Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Sebanyak 56 Personil Polri naik pangkat

Jambi –  Polresta Jambi menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Reguler TMT 1 Juli 2024 Personil  yang digelar di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, Selasa (2/07/2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan dihadiri oleh Waka Polresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto. Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah. Para PJU Polresta Jambi. Ketua Bhayangkari beserta Pengurus. Para Kapolsek jajaran Polresta Jambi. Para perwira, Bintara dan PNS Polresta Jambi, dan Personil yang melaksanakan Korp Rapot beserta Bhayangkari

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada personil Polresta Jambi yang pada hari ini naik pangkat.

 

" Korp Rapot Kenaikan Pangkat Personil Polresta Jambi merupakan bagian dari sistem pembinaan karir Personil Polri, ditinjau dari beberapa aspek penilaian yang dilakukan secara objektif," ujarnya.

Adapun Personil Polresta Jambi yang mendapatkan kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2024 berjumlah 56 orang, terdiri dari; Iptu ke AKP berjumlah 1 orang, Ipda ke IPTU 1 orang, Aipda ke AIPTU 18 orang, Bripka ke AIPDA 14 orang, Brigpol ke BRIPKA 1 orang dan Briptu ke BRIGPOL berjumlah 21 orang. (LAS)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138