Administrator / 02 Juli 2024 16:18:29 - Dibaca (96)

Dipimpin oleh Kapolres, Polres Tebo Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

TEBO - Polres Tebo menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tebo yang berlangsung di Aula Wira Asta Brata Polres Tebo, pada Senin(01/07/2024).

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H dengan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Tebo, AKP Pujiarso, S.H., dan Komandan Upacara Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Tebo, IPDA Hafizh Jabbar Lubis, S.E.ini Sebanyak 41 Personil Polri Polres Tebo naik pangkat 

Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polres Tebo yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat. Ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Teruslah bersemangat dalam menjalankan tugas dan tetap jaga integritas sebagai anggota Polri. Terima kasih." Ucapnya.

Upacara ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, bintara, serta ASN Polres Tebo. Pasukan dalam upacara ini terdiri dari berbagai pleton, termasuk pasukan perwira, gabungan staf Polres Tebo dan Polsek jajaran, serta gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Sat Lantas, dan Bhayangkari Polres Tebo.(LAS)

 

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138