Administrator / 19 Juni 2024 15:17:26 - Dibaca (109)

Semarakkan HUT Ke 78 Bhayangkara Digelar Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda Jambi CUP 2024 Di Mapolresta Jambi

POLRESTA JAMBI Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Ke 78 Bhayangkara Polda Jambi menggelar turnamen Piala Kapolda Jambi CUP 2024 yang dilaksanakan di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi .

Adapun pertandingan ini terbagi 6 Pol yang diikuti seluruh Personel Polda Jambi dan Polres jajaran dengan 3 Meja disiapkan untuk turnamen ini.

Tampak para peserta yang bertanding tampak sangat menunjukkan kemahiran mereka dalam bertanding untuk mendapatkan juara .

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH didampingi Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK menyaksikan jalannya pertandingan tersebut .

Kapolresta Jambi melalui Kasi Humas IPDA Dedi menyampaikan ” kegiatan turnamen ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke 78 Bhayangkara memperebutkan piala Kapolda Jambi CUP .

Tentunya dalam pertandingan menjunjung tinggi sportifitas , berkemungkinan besok Kamis 20 Juni 2024 Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono MSi membuka secara resmi turnamen tenis meja piala Kapolda Jambi CUP 2024 , walau pertandingan dilaksanakan dulu untuk mencari piala Pol , tetap semangat tunjukkan yang terbaik tetap junjung sportifitas ” ungkap Kasi Humas

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138