Administrator / 11 Juni 2024 10:24:48 - Dibaca (936)

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Hadiri Launching Implementasi Sertifikat Elektronik BMN

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri pelaksanaan acara Launching Implementasi Sertipikat Elektronik dan penyerahan Sertipikat Elektronik Hak Atas Barang Milik Negara (BMN) pada Selasa, (11/06/2024)

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Danrem 042/Gapu Jambi diwakili oleh Kasilog Korem 042/Gapu Jambi Kol. CPL. Ir. Ahmad Rasli, Kakanwil BPN Prov. Jambi Agustin Interson dan Unsur Forkopimpda Jambi.

Pada kegiatan tersebut dilakukan launching implementasi sertifikat elektronik dan penyerahan sertifikat elektronik secara simbolis.

Dikatakan Gubernur Jambi dalam sambutannya vahea sertipikat hak atas tanah menjadi upaya untuk memberikan kepastian hukum sekaligus perlindungan hukum dalam rangka tertib hukum administrasi negara.

" Terima kasih untuk dukungan dari semua pihak yang terkait di berbagai bidang, saat ini Pemerintah sedang melakukan Proses Revisi dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2021 dalam rangka akan memasukkan komponen komunitas karbon trading dalam pelayanan pertahanan seperti HGU dan HGByang skala besar untu ke depannya nantinya. " Jelas Gubernur Jambi

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138