Administrator / 30 Mei 2024 17:37:56 - Dibaca (103)

(Bidpropam) Polda Jambi melaksanakan coffeee morning bersama Denpom II/2 Jambi di Kopi Ketje Jelutung

Bidang Pengamanan dan Profesi (Bidpropam) Polda Jambi melaksanakan coffeee morning bersama Denpom II/2 Jambi di Kopi Ketje Jelutung pada Kamis, (30/04/2024)

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Kasrem 042/Gapu Jambi Kolonel Inf Eddy Basuki, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol A.D.G Sinaga, Dandenpom II/2 Jambi Letkol CPM Anwar Burhan, Pejabat Utama Bidpropam Polda Jambi, Pejabat Utama Denpom II/2 Jambi, Seluruh Dansubdenpom jajaran Denpom II/2 Jambi dan Seluruh Kasi Propam Polres/Ta jajaran Polda Jambi.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Sinergitas Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi dalam rangka mencegah terjadinya konflik antara prajurit TNI dan Anggota Polri".

Dalam kesempatan tersebut Irwasda Polda Jambi menyampaikan bahwa seluruh personil Pom dan Propam harus bersikap profesional dan solid dalam melaksanakan tugas pokok agar terwujud sinegritas antara TNI Polri.

"Kita harus Solid karena kita sebagai penegak Disiplin dilingkungan TNI dan Polri, kira harus lebih disiplin dan menunjukkan prilaku yang baik kepada teman-teman kita sebelum kita menegakan disiplin kepada teman-teman kita. Kita harus saling berkomunikasi antar satuan, bersama-sama memetakan potensi konflik yang ada di wilayah agar tercipta sinegritas antar satuan kita dengan TNI dan dapat menghindari terjadinya konflik," Ucap Irwasda Polda Jambi.

Diakhir sambutannya Irwasda Polda Jambi menyebutkan dengan adanya kegiatan seperti Coffee Morning dan silahturahmi seperti ini, diharapkan bukan hanya sebatas silahturahmi biasa, ini harus dijadikan sebagai awalan untuk kelanjutan komunikasi intens selanjutnya agar tercipta sinegritas dan soliditas antar organisasi.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138