Administrator / 29 Mei 2024 11:44:57 - Dibaca (105)

Kapolres Sarolangun Gelar sepak Bola bersama Apdesi Kabupaten Sarolangun

Sarolangun - Mempererat sinergitas serta silaturrahmi, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya dan jajaran olahraga sepak Bola bersama Apdesi Kabupaten Sarolangun, di lapangan Sport Center Selasa (28/05/2024).

Terpantau kala itu, kebersamaan Kapolres dan jajaran bersama para kades sangat bahagia penuh canda dan tawa, meskipun sesekali para pemain terlihat kelelahan namun sangat akrab.

” Ini bagian dari silaturrahmi kita dan ini harus terus kita jaga yaa salah satunya melalui olahraga, sebab kepala desa bagian dari pemerintahan yang juga punya wilayah ditempatnya masing masing, jadi sinergitas itu sangat penting sekali dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres.

Disamping itu lanjut Kapolres, ini juga untuk menjaga kesehatan agar tubuh selalu bugar dan sehat.

” Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Tentu olahraga juga bagian penting menjaga kebugaran tubuh, terimakasih semoga silaturrahmi terus terjaga,” ujar kapolres.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Apdesi Sarolangun Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang sangat baik dalam membangun kebersamaan bersama para kades.

” Saya pikir ini luar biasa, jujur atas nama Apdesi saya ucapkan ribuan terimakasih, kepada pak Kapolres dan jajaran.” Kata dia.

” Memang penting agenda seperti ini terus dilakukan, dan kami dari Apdesi siap. Apalagi kita Apdesi ini juga ada club persatuan bola nya, ” sambung nya.

Dia juga berharap melalui silaturrahmi bisa membuahkan sinergi yang baik bersama dalam menjaga Kamtibmas.

Usai pertandingan sambil istirahat dipinggir lapangan, terpantau Kapolres berbincang ringan dengan para kades serta jajaran polres, hingga membuat suasana semakin akrab.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138