Administrator / 06 April 2024 17:12:34 - Dibaca (1657)

Kapolresta Jambi Pimpin Peninjauan Pos Pam dan Pos Yan untuk Operasi Ketupat 2024

Jambi- Bertempat di Mako Polresta Jambi dipimpin langsung oleh Kapolresta Jambi, yang juga menjabat sebagai Kaopsres, didampingi oleh Kasatgas dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi. Mereka akan melaksanakan peninjauan terhadap Pospam, Posyan, dan Pos Terpadu dalam rangka Operasi Ketupat 2024 Polresta Jambi.Sabtu, 5 April 2024

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi menjelaskan bahwa route peninjauan mencakup beberapa lokasi strategis, antara lain:
- Pos Terpadu Bandara STS Jambi
- Pos Pam Tugu Keris
- Posyan Paal XI (Batas Kota)
- Pospam Kampung Radja
- Pos Yan Aurduri 1
- Pospam Simpang Mayang
- Pos Pam WTC
- Posyan Aur Duri 2

Selama peninjauan, Kapolresta Jambi, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Jambi, dan Kasatgas Ops Ketupat 2024 memberikan bingkisan kepada personil gabungan TNI-Polri dan stakeholder terkait sebagai apresiasi atas kolaborasi mereka dalam membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Peninjauan tersebut melibatkan berbagai aspek, termasuk kesiapan personel, kelengkapan sarana pendukung tugas operasi di lapangan, seperti buku mutasi, jaringan telekomunikasi HT, tongkat T, borgol, senter, jas hujan, rompi, pal bed, dan obat-obatan. Kapolres mengimbau kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Yan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138