Administrator / 12 April 2024 16:27:38 - Dibaca (1444)

Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Jambi,Sarolangun-Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun, Ny. Rachmayanti Budi Prasetya, memanfaatkan momen Idul Fitri 1445 H untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Singkut. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (11/4) ini bertempat di rumah H. Suhaimin Chan dan H. Maisar, dan disambut baik oleh tuan rumah beserta tokoh masyarakat lainnya.

 

Turut hadir dalam rombongan tersebut Kasat Lantas AKP Rio Siregar S.Tk, S.IK, Kakan Kesbangpol Hudri S.Pdi, M.Pdi, dan Kanit Regident IPDA Yunita Ayu P. STrk. Dalam pertemuan ini, Kapolres Sarolangun mengucapkan terima kasih atas peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Kapolres menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Bupati Sarolangun tahun 2024. Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak golput dan berpartisipasi dalam Pilkada mendatang.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138