Administrator / 17 Februari 2023 00:14:35 - Dibaca (627)

Satlantas Polres Tebo Bagikan Brosur Ops Keselamatan 2023 di Pusat Keramaian

Satlantas Polres Tebo menyambangi pasar tradisional Tebo Tengah yang berada di Jalan Sultan Thaha Syaifuddin Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Jum’at(17/02/23).

Hari ini merupakan hari pasar mingguan dipasar tersebut, dimana pada hari ini juga merupakan aktivitas paling ramai dipasar tersebut. Momen ini dimanfaatkan oleh Satlantas Polres Tebo untuk memberikan pengetahuan tentang 7 Prioritas Keselamatan Berlalu Lintas agar dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Kasatlantas Polres Tebo AKP M. Tohir melalui KBO Satlantas Polres Tebo IPDA Zahari mengatakan, dengan semakin luasnya jangkauan untuk mensosialisasikan 7 Prioritas Keselamatan Berlalu Lintas ini diharapkan mampu mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

“Dengan menjangkau semakin luas sosialisasi 7 Prioritas Keselamatan Berlalu Lintas di masyarakat, kami berharap ini dapat mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan” pungkas KBO Satlantas.

Selain itu, Personel Satlantas Polres Tebo juga mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Ops Keselamatan 2023 dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya laka lantas agar terciptanya situasi kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.(S)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138