Administrator / 06 Mei 2022 20:27:25 - Dibaca (1089)

Kapolres Tanjab Barat tinjau Posyan Ops Ketupat di Perbatasan Jambi Riau

Batang Asam - Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta meninjau langsung Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 di perbatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (05/05/2022). 

 

Kapolres Tanjab Barat saat dikonfirmasi mengatakan terkait arus mudik saat ini masih sepi, sepertinya sekitar tanggal 07 – 08 Mei 2022, dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini selama 24 Jam. 

 

Kapolres juga Menyampaikan bahwa pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan. 

 

“Untuk masyaratak yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya. ”Tegas Kapolres Muharman Arta. 

 

Selanjutnya penyekatan arus mudik itu bagian dari Operasi yang dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. 

 

“Selain check point, kami sediakan Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Tanjab Barat” ucap Kapolres. 

 

Meski begitu, masyarakat Tanjab Barat tetap diperkenankan untuk lalu-lalang di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Penyekatan mudik hanya dilakukan khusus untuk yang akan mudik. 

 

“Selanjutnya Kapolres Menghimbau Untuk para pemudik selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan”tutupnya

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138