Polres Sarolangun

View All
Administrator / 13 Mei 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Limun Pantau Kenaikan Debit Sungai Muara Limun dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Selain melakukan pemantauan, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan patroli di sekitar aliran sungai untuk memastikan kondisi keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan siap menghadapi potensi bencana banjir dan longsor akibat meningkatnya curah hujan. Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas sempat mengamati bahwa air sungai sudah meluap dan sebagian telah memasuki pemukiman warga Limun serta jalan poros dengan ketinggian mencapai 10 cm.

Administrator / 13 Mei 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Limun Pantau Debit Sungai dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Sarolangun

Dalam menjalankan tugasnya, Bhabinkamtibmas tidak hanya memantau debit air sungai, namun juga melaksanakan patroli seputar daerah aliran sungai untuk memastikan kondisi keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait potensi bahaya banjir dan longsor akibat peningkatan curah hujan yang terjadi.

Administrator / 10 Mei 2024
Satlantas Polres Sarolangun Tertibkan Kendaraan Batu Bara yang Langgar Jam Operasional

Satlantas Polres Sarolangun Tertibkan Kendaraan Batu Bara yang Langgar Jam Operasional

Administrator / 08 Mei 2024
Polres Sarolangun Bersama Dinas perhubungan lakukan penindakan terhadap Angkutan Batu Bara yang Melanggar Jam Operasional

Sarolangun - Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun bersama Dinas Perhubungan Kabupaten sarolangun melakukan penindakan dan penegakkan Hukum kepada para supir Batu Bara yang masih melanggar Jam Operasional yang sudah di tentukan, Selasa (08/05/24).

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138