Polres Bungo

View All
Administrator / 03 Oktober 2024
Polres Bungo menggelar Penandatanganan Fakta Integritas Larangan Narkoba dan Netralitas pada Pilkada 2024

Bungo-Polres Bungo menggelar Penandatanganan Fakta Integritas Larangan Narkoba dan Netralitas pada Pilkada 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Bungo, AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom, dan dihadiri oleh perwira serta personel Polres Bungo dan jajaran Polsek.

Administrator / 17 Agustus 2024
Kapolres Bungo Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI Ke-79

Kapolres Bungo, AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom memimpin langsung Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Administrator / 28 Agustus 2024
Polres Bungo Tangkap Dua Pengedar Narkoba dengan Barang Bukti Ganja dan Sabu

Satresnarkoba Polres Bungo kembali mencatat prestasi dalam pemberantasan narkotika di wilayah Kabupaten Bungo, polisi berhasil menangkap dua terduga pengedar narkoba, BP (18) dari Kecamatan Pelepat, dan FP (18) dari Kecamatan Jambi Timur. Dari penangkapan ini, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 918 gram dan sabu seberat 0,24 gram. Rabu, 28 Agustus 2024.

Administrator / 25 Agustus 2024
Polres Bungo Gelar Simulasi Sispam Kota untuk Persiapan Pemilukada 2024

Simulasi Sispam Kota yang dilaksanakan oleh Polres Bungo bertujuan untuk memastikan kesiapan personel kepolisian dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan datang. Kegiatan ini dipusatkan di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo dan disaksikan oleh Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pejabat Utama Polres Bungo, serta para Kapolsek jajaran. Sebanyak 365 personel Polres Bungo dan 30 anggota TNI terlibat dalam simulasi, dengan fokus pada peran kunci yang diperlukan selama pemilu. Sabtu, 24 Agustus 2024

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138