Kapolres Tebo Pimpin Rapat Terbatas Bahas Pencapaian Vaksin

Tebo – Usai mengikuti Zoom Meeting Presiden RI, Kapolres Tebo langsung melanjutkan kegiatan Rapat Terbatas, Kamis (17/2/22).

Rapat di ikuti oleh Para Pejabat Utama ( PJU) Polres Tebo serta Sekda Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi.

Pada rapat tersebut, Kapolres meminta Sekda dapat mengingatkan Diknas Pendidikan agar membuat surat ke masing-masing sekolah dalam partisipasi pencapaian Vaksin, khususnya Vaksinasi anak.

“Harus didorong di masing-masing sekolah, agar pihak sekolah berpartisipasi ikut mendongkrak dalam pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Tebo,”ujar Kapolres.

Selanjutnya, dari arahan pada zoom meeting pada sebelumnya, terdapat berbagai masalah dan kendala diberbagai daerah khsusunya Provinsi jambi dalam vaksinasi anak. Pasalnya, ada beberapa orang tua wali tidak berkenan jika anaknya dilakukan vaksin. Menanggapi hal tersebut, Kapolres meminta agar melakukan pendataan per kecamatan, memapping sekolah mana saja yang terkendala dan pihaknya akan membuat tim khusus dalam pemcehan kendala tersebut.

“Iya ada di beberapa wilayah terkendala seperti itu, kita akam bentuk tim untuk menyelesaikan masalah tersebut, seperti himbauan pemahaman pentingnya vaksin. Sehingga para orang tua siswa dapat informasi yang benar dan tidak termakan oleh berita hoax,”tegas Kapolres.

Administrator
13263 1601
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi