Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Shalat Subuh Berjamaah

Tingkat keimanan dan juga dekat diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bathin VIII Aipda DS. Siregar melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII. Senin (14/2/2022).

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah tersebut dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun yang merupakan Desa Binaan Bhabinkamtibmas.

Untuk kegiatan Solat subuh berjamaah dengan sengaja di gencarkan karena dengan solat subuh berjamaah memiliki beberapa ke istimewaan yang sangat begitu besar dari Allah SWT. ” Maka barang siapa yang berjalan diwaktu gelap maka dia akan mendapat cahaya kesempurnaan di akhirat kelak “. Ujar Aipda DS. Siregar.

Disamping itu Kapolsek Bathin VIII AKP Yawan Feriandy, SE juga mengatakan, " dengan kegiatan solat subuh berjamaah Bhabinkamtibmas dapat bersilaturahmi secara langsung dengan seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut sehingga dapat memberikan pesa-pesan kamtibmas dan juga himbauan, " ujar Kapolsek. (HPS).

Administrator
2577 192
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi