Ops Bina Waspada 2022, Polsek Muara Tabir Gelar Himbauan dan Sosialisasi di Sungai Jernih

Tebo – Dalam memaksimalkan Ops Bina Waspada, Personil Polsek Muara Tabir melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga. Kegiatan ini digelar di Sungai Jernih Kec. Muara Tabir, (4/2/22).

Himbauan yang dilaksanakan BKTM terkait antisipasi bahaya Radikalisme, terorisme, intoleransi, anti pancasila dan aliran sesat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Tabir Iptu Ibranudin saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini dilakukan dalam memaksimalkan pelaksanaan ops Bina Waspada 2022 yang sedang dilaksanakan oleh Polres Tebo.

“Kami polsek jajaran melaksanakan Operasi imbangan dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal,”ujar Kapolsek.

Disinggung terkait tujuan dilaksanakan Ops Bina Waspada, pihaknya mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam menyebarnya paham radikalisme dan sejenisnya yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

“Kami sangat mendukung operasi ini, kami harap ini dapat berjalan maksimal. Mengingat banyaknya warga yang sudah menjadi korban karena terkontaminasi aliran tersebut,”pungkas Kapolsek.

Administrator
13460 1599
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi