Kapolres Tebo Kunjungi Pengadilan Agama Tebo Untuk Jalin Silaturahmi dan Sinergitas

Tebo – Rabu (2/2/22) pukul 09.30 WIB. Menjalin sinergitas dengan berbagai instansi, Kapolres Tebo melaksanakan silaturahmi ke Pengadilan Agama Tebo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi didampingi Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh, Kabag SDM Polres Tebo Kompol G. Aritonang, Kasat Binmas Akp Sutikno dan Kasat Intelkam Iptu Gastu menyampaikan niatnya kedatangganya yaitu untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baru sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan instansi-instansi terkait di Kabupaten Tebo, khususnya Pengadilan Agama Muara Tebo.

“Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan sinergitas antara Polri dengan Pengadilan Agama Tebo tetap terjalin erat, seperti halnya dengan instansi-intansi lain di Kabupaten Tebo.” Ujar Kapolres.

Berbagai program Kapolres Tebo yang baru juga diperkenalkan seperti dalam pencapaian vaksinasi dikabupaten Tebo. kepala Pengadilan Agama Tebo H Rijlan Hasanuddin, Lc, M.E menyambut Baik kunjungan Kapolres Tebo. Pihaknya akan selalu mendukung apa yang menjadi program Polres Tebo khususnya dalam kegiatan Vaksinasi

“Harapan kami dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pengadilan Agama ini harkamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Utara tetap terjaga, aman dan kondusif,”pungkas H. Rijlan.

Administrator
12892 1491
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi