Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bulian Sosialisasikan Satgas Saber Pungli ke Perangkat Desa

Batanghari – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bulian Aiptu Marihot Siregar menyambangi  aparat desa Muara Singoan Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari pada Senin (13/05/2204).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bulian melakukan sosialisasi terkait satgas Saber pungli yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada perangkat Desa dan warga, pemberi dan penerima pungli sama-sama pelanggar hukum.

“Semoga dengan sosialisasi saber pungli ini, kita semua dapat bekerjasama untuk mengawasi pengelolaan dana desa. Diharapkan kepada perangkat desa agar lebih aktif, dan apabila mengetahui penyimpangan pelayanan untuk segera melaporkan,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Ma Bulian AKP M Faisal Siregar SH MH mengatakan, dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek dan babinkamtibmas ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar.

“Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik,” ajak Kapolsek Ma Bulian AKP M Faisal Siregar SH MH.

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
113 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi