Kapolres Tebo Gelar Kunker di Polsek VII Koto Ilir

Tebo – Usai melakukan pengecekan Vaksin di Desa Cermin Alam, Kapolres Tebo bersama Rombongan bertolak menuju Mako Polsek VII Koto Ilir.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Tebo ini disambut Hangat oleh Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Robin Manullang, SH bersama Personilnya.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Tebo melakukan pengecekan keadaan mako polsek dan kesiapsiagaan personel dalam bertugas sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil polsek.

Kapolres Tebo menyampaikan beberapa hal terkait point penting personil dalam pelaksanaan tugas, serta meningkatkan sinergitas dengan semua unsur dikecamatan dan jalin koordinasi dengan toga, tomas dan toda, serta optimalkan pengamanan mako, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Lakukan tugas dilapangan sesuai SOP dan tingkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan kepada masyarakat“tuturnya.

Kapolres juga meminta agar para personil mampu melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat.

“Paling utama keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, hindari sikap Arogan dan hal-hal yang dapat menurunkan citra Polisi serta Kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian” ujarnya Kapolres Mantan Atlet Sea Game ini.

Diakhir, Kapolres juga berpesan agar masing-masing personil saling bahu membahu terkait tugas dilapangan, khususnya dalam pelaksanaan Vaksin, agar pencapaian Vaksin di Kabupaten Tebo bisa maksimal.

Administrator
21401 7
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi