183 peserta Calon Bintara Polri Polres Muaro Jambi dinyatakan memenuhi syarat (MS) untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya di Polda Jambi

Muaro Jambi - Sebanyak 183 peserta Calon Bintara Polri yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya di Polda Jambi. Tahapan seleksi Penerimaan Calon Bintara Polri Tahun Anggaran 2024, Kamis, (25/04/24).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kabagsumda Polres Muaro Jambi, Kompol Yumika Putra, S.H., M.H., menyampaikan hasil dari tahapan seleksi di Pabanrim Polres Muaro Jambi. Jumlah peserta yang lulus seleksi Rikmin awal dan memenuhi syarat (MS) sebanyak 183 orang, terdiri dari Bintara PTU sebanyak 178 orang (155 pria dan 24 wanita), Bakomsus Kehumasan/TI sebanyak 3 orang (3 pria), dan Bakomsus Nakes sebanyak 2 orang (2 pria).

Bagi calon Bintara Polri yang dinyatakan lolos seleksi Rikmin awal di Pabanrim Polres Muaro Jambi, mereka akan melanjutkan tahap seleksi selanjutnya di Polda Jambi. Tahap seleksi selanjutnya di Polda Jambi akan menjadi langkah penting dalam proses seleksi mereka menuju menjadi anggota Bintara Polri.

 

Melalui proses seleksi yang ketat dan transparan ini, diharapkan dapat terpilih calon Bintara Polri yang memiliki kualifikasi dan kompetensi yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang akan diemban. Selain itu, proses seleksi ini juga menjadi bentuk komitmen dari kepolisian dalam memilih calon anggota yang terbaik untuk melayani dan melindungi masyarakat.

 

Dengan demikian, seleksi calon Bintara Polri tidak hanya mencari jumlah, tetapi juga kualitas dan dedikasi yang tinggi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga calon-calon yang lolos seleksi dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadi aset berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jambi.

Administrator
101 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi