Patroli Di Pasar Bedug dan Taman Wisata, Upaya Sat Samapta Polres Batanghari Beri Rasa Aman Aktivitas Masyarakat

Batanghari, Muara Bulian - Dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas dan mengatasi kemacetan lalu lintas, Personel Satuan Samapta Polres Batanghari Polda Jambi, telah melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik pusat aktivitas warga, termasuk Pasar Bedug Muara Bulian dan Taman Tapa Melenggang pada sore hari kemarin, Minggu (17/03/2024).

AKBP Bambang Purwanto SIK, Kapolres Batanghari, melalui Kasat Samapta AKP Nixon P Bakara SH, menjelaskan bahwa patroli tersebut merupakan langkah preventif untuk mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024.

"Personel kami terus memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasat menyatakan bahwa personelnya turut mengajak warga di wilayah tersebut untuk turut mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan mereka masing-masing.

"Kami mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas, termasuk dengan melaporkan hal-hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," tegasnya.

Menurut Kasat, tujuan dari patroli ini tidak hanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Muara Bulian, tetapi juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara Polisi dan warga setempat.

Administrator
138 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi