Kapolres Tanjabtim Cek Ketersedian 9 Bahan Pokok

TANJABTIM-Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., bersama dengan Kadis Perindag, Awaluddin, S.E., dan Kadis Ketahanan Pangan, Fajar Alamsyah, S.E., melaksanakan pengecekan ketersediaan 9 bahan pokok di pasar Kamis Kelurahan Talang Babat Kabupaten Tanjab Timur. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kasat Intelkam, AKP Satiyo, S.H., M.H., dan Kapolsek Muara Sabak Barat, Ipda Syafriwal, beserta anggota pada Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam pengecekan tersebut, terlihat animo masyarakat untuk berbelanja sembako sangat tinggi, yang mengindikasikan perputaran perekonomian khususnya di wilayah Kabupaten Tanjab Timur relatif stabil. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa harga maupun ketersediaan 9 bahan pokok di pasar Kamis Kelurahan Talang Babat Kabupaten Tanjab Timur masih terbilang stabil dan tidak mengalami kelangkaan.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H. Dengan adanya koordinasi antara aparat keamanan dan instansi terkait, diharapkan masyarakat dapat merasakan ketersediaan bahan pokok yang memadai dan harga yang terjangkau selama bulan Ramadhan, menjaga stabilitas sosial dan ekonomi di Kabupaten Tanjab Timur.

Administrator
403 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi