Ops Pekat Siginjai Polda Jambi Amankan 3 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel

Jambi - Polda Jambi menggelar Operasi Pekat Siginjai I dengan sasaran sebuah hotel yang diduga digunakan untuk memfasilitasi praktik prostitusi, Selasa malam (27/2/24).

Adapun hotel yang didatangi tim gabungan Polda Jambi dalam Operasi pekat kali ini yakni Hotel Tepian Angso di kawasan Talang Banjar, Kota Jambi.

Dari hasil operasi Pekat tersebut, petugas Polda Jambi menemukan tiga pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar hotel tersebut.

Mereka adalah MS (42) warga Jambi dengan WAi (38) warga Kota Karang, Kabupaten Muaro Jambi Kemudian, SD (36) warga Kelurahan Eka Jaya, Kota Jambi bersama FI (32) warga Kasang Pudak.

Terakhir adalah RP (21) warga Kasang Pudak bersama MH (21), warg Bulian Raya, Sungai Rambai, Kabupaten Tebo.

Kasatgas Preemtif Ops Pekat Siginjai Kompol Agung, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan razia ini dalam rangka menanggulangi penyakit masyarakat menjelang bulan suci ramadhan tiba.

“ Dalam razia kali ini kita mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di dalam kamar salah satu hotel di kota Jambi, selanjutnya ketiga pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi pekat ini diamankan ke Polda Jambi serta memberikan surat pernyataan dan memanggil keluarga untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama” Ungkap Kompol Agung.

Administrator
412 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi