Bentuk Kepedulian dan Apresiasi Kunjungan Kapolsek Pelawan Singkut dan Pemerintah Kecamatan Singkut kepada Anggota KPPS yang Sakit

Sarolangun-Sabtu, 24 Februari 2024, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, didampingi oleh Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran, Camat Singkut H. Bajardin, Sekcam Singkut M. Illahi, dan ketua PPK Kecamatan Singkut Amrullah, berkunjung ke rumah anggota KPPS yang sedang sakit. Anggota KPPS yang bernama Tuminah tinggal di Dusun II Suka Jadi, Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut, dan bertugas di TPS 3 Desa Payo Lebar.

AKP Amran menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada Tuminah berupa uang, beras, serta makanan dan minuman yang mengandung vitamin untuk meningkatkan kesehatannya. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Polsek Pelawan Singkut dan Pemerintah Kecamatan Singkut terhadap para petugas penyelenggara pemilu 2024, termasuk Tuminah yang sedang mengalami sakit.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dedikasi dan pengabdian Tuminah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota KPPS, yang telah memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan penyelenggaraan pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Singkut," ungkapnya dengan tulus.

Kunjungan tersebut tidak hanya sebagai upaya untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral dan semangat untuk memulihkan kesehatan Tuminah. Solidaritas dan kepedulian seperti ini memperkuat ikatan sosial antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mendukung satu sama lain di dalam komunitas.

 
 
 
Administrator
241 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi