Antusias Masyarakat Datangi Polres Tanjab Timur Untuk Divaksinasi Covid-19

Muara Sabak. Masyarakat Kab. Tanjung Jabung Timur Antusias mendatangi Polres Tanjab Timur untuk divaksinasi covid-19 Senin 30 Agustus 2021.

Sebagaimana arahan Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK saat memberikan arahan dihadapan Personil Polres Tanjab Timur menjelaskan bahwasanya Senin 30 Agustus 2021 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur akan dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kab. Tanjab Timur sebanyak 500 orang.

Kapolres menjelaskan agar seluruh Personil Polres Tanjab Timur dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan divaksin dengan penertiban dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres mengecek langsung baik dalam pelaksanaan pendaftaran di halaman Penjagaan  maupun keberlangsungan penyuntikan vaksinasi covid-19 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur.

Kapolres menjelaskan bahwasanya vaksinasi yang dilaksanakan saat ini, Polres Tanjab Timur dibagi menjadi 2 kloter yaitu kloter pertama no urut 01 s/d 250 penyuntikan vaksin dilaksanakan pada Pukul 08.00 Wib s/d 12.00 WIB sedangkan kloter ke dua no. urut 251 s/s 500 dilaksanakan Pukul 13.00 WIB s/d selesai guna menghindari kerumunan bagi masyarakat yang akan divaksin covid-19.

Kapolres juga menjelaskan bahwasanya Polres Tanjab Timur telah berkoordinasi dengan tim medis dari Dinkes Kab. Tanjab Timur selaku Vaksinator serta dibantu oleh Mahasiswa/i dari STIE Syariah Al-Mujaddid Tanjab Timur guna membantu Personil Polres Tanjab Timur dalam pelaksanaan masyarakat yang akan mendaftar untuk di vaksin covid-19 di Polres Tanjab Timur.

Sewaktu berita ini diterbitkan situasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur masih berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan terkendali. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK. (humas rtt)

Administrator
642 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi