ciptakan situasi kamtibmas yang aman tim srigala kota polresta jambi laksanakan patroli malam

Jambi - Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum kota Jambi Tim Serigala Polresta Jambi Laksanakan patroli malam hari 06/02/24.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menjelaskan bahwa patroli malam Serigala Kota melibatkan personil yang menyisir wilayah Kota Jambi menggunakan motor dan mobil. Beberapa tempat yang menjadi fokus patroli antara lain perbankan, pemukiman penduduk, pertokoan, dan lokasi lainnya. Sasaran patroli mencakup premanisme, tawuran, balap liar, miras, berandalan bermotor, prostitusi, serta pemuda/masyarakat yang berkumpul di malam hari.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Serigala Kota menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

"Masyarakat diingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pemilu 2024. Masyarakat diminta untuk tidak melakukan perbuatan melawan hukum dan diharapkan dapat menghubungi call center Polri 110 jika melihat aktivitas yang mencurigakan dan melawan hukum" , Ujar Ipda Deddy

Ipda Deddy juga menambahkan bahwa patroli malam yang dilaksanakan oleh Tim Serigala Kota Sat Samapta Polresta Jambi merupakan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Jambi. Harapannya, melalui kegiatan patroli ini, dapat mencegah terjadinya pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dengan intensifikasi patroli malam, Polresta Jambi berupaya keras untuk memastikan bahwa wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

'Keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan damai menjelang Pemilu 2024', Jelas Ipda Deddy

Administrator
224 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi