Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Talang Bakung Sambangi Warga, Ini Pesanya

 

Tribratanewsjambi- Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan Bripka M.Nur Abadi menyambangi wilayah Kelurahan talang bakung dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat di wilayah binaannya , Sabtu (03/02/2024). 

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu menjalin komunikasi serta membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta hadirnya sinergi TNI-POLRI dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat. 

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jambi Selatan Akp Suwondo, S.H. menyampaikan" kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan Bripka M.Nur Abadi Jaya dan Babinsa di Kelurahan Talang Bakung, menyambangi warga an. Paryono selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) 25, untuk mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas."

 

"Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Membantu masyarakat mengatasi masalah sosial dilingkunganya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Mendeteksi, mengidentifikasi, menganalisis, menetapkan prioritas masalah, dan merumuskan pemecahan masalah kamtibmas dan Bersama masyarakat menerapkan hasil pemecahan masalah kamtibmas."Tutup Kapolsek Jambi Selatan.(AFF/AL/WR) 

 

 

Administrator
250 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi