Pimpin Anev Kamtibmas, Ini Pesan Kapolda Jambi kepada Personel

Jambi – Bertempat di ruang Video Conference (Vicon) lantai dua Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol.Yudo Nugroho dan Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jambi, Akbp Agung memimpin Anev Harian Polda Jambi yang diikuti oleh Para Kasatgas dan Kasubsatgas Ops Mantap Brata 2024 serta Polres/ta Jajaran Polda Jambi, Senin (29/1/2024).

Dalam kesempatan Anev Harian ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, mengingatkan kembali tentang Pengamanan Pemilu dan tugas ini sebagai amanah dan kebanggaan bagi kita.

"Tugas pengamanan agar direncakanakan dengan sebaik baiknya, sehingga giat tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik," ujar Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengingatkan untuk tidak mengesampingkan juga giat rutin dan tugas pokok kita sebagai Polri.

Selanjutnya, Kapolda Jambi berpesan agar antisipasi saat ini musim hujan menjelang februari semakin besar, lakukan koordinasi dengan BPPD dan pihak instansi terkait untuk laksanakan pengamanan dan bantuannya.

Selama kegiatan anev ini, seluruh Polres/ta jajaran Polda Jambi memaparkan kesiapan serta Situasi Kondisi wilayah masing-masing.

Penulis/ Publish : Aipda F Indra Gunawan
Editor : Akbp Wirmanto, S.Ag

Administrator
542 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi