Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Terima Kunjungan Silaturahmi dari Pengurus FKPP Kabupaten Bungo

BUNGO - Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P, menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Bungo di ruang kerjanya pada Kamis (25/01/2024). Dalam pertemuan tersebut, Kapolres memanfaatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru dan meminta dukungan dari FKPP Kabupaten Bungo untuk membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut dan berharap agar dapat lebih mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polres Bungo dan FKPP Kabupaten Bungo. Dalam sambutannya, Kapolres Bungo juga menyinggung mengenai tahapan Pemilu 2024, diharapkan FKPP Kabupaten Bungo dapat mempertahankan kekompakan meskipun memiliki pilihan yang berbeda dalam memilih calon presiden, calon wakil presiden, maupun calon legislatif.

Kapolres Bungo menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan menghindari perpecahan akibat perbedaan pilihan politik. Selain itu, Kapolres Bungo juga membuka saluran komunikasi untuk menerima informasi atau keluhan dari Pimpinan Pondok Pesantren terkait dengan situasi di FKPP Kabupaten Bungo, sehingga dapat memberikan solusi dan bantuan yang diperlukan.

Ketua FKPP Kabupaten Bungo, Kyai Syamsul Arobiah, pada kesempatan tersebut, meminta Kapolres Bungo untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada para santri di Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bungo. Menanggapi permintaan tersebut, Kapolres Bungo menyatakan dukungannya dan berencana menyelenggarakan sosialisasi secara bergantian di masing-masing Pondok Pesantren.

Kapolres Bungo mengajak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bungo, serta siap mendukung setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh FKPP. Sebagai bentuk dukungan, Kapolres Bungo berjanji akan menyampaikan setiap kegiatan FKPP kepada para Kasat di Polres Bungo agar dapat mendukung secara optimal.

Dengan adanya pertemuan silaturahmi ini, diharapkan kerjasama antara Polres Bungo dan FKPP Kabupaten Bungo dapat semakin terjalin kuat dan sinergis untuk mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bungo.

Administrator
318 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi