Personel Satgas OMB Polda Jambi laksanakan Apel Siaga OMB Tahap Kampanye Pilpres 2024

Tribratanewsjambi - Personel Gabungan Polda Jambi yang mengawaki Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi melaksanakan apel Siaga OMB Dalam Tahap Kampanye Pilpres 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi, Jum'at (19/1/2024).

Apel tersebut dipimpin Kabag Binops Biro Operasi Polda Jambi selaku Kasetpamda OMB Polda Jambi AKBP Heru Widayat, serta dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

Kabag Binops Biro Operasi Polda Jambi selaku Kasetpamda OMB Polda Jambi AKBP Heru Widayat, dalam arahannya menyampaikan bahwa pada hari senin akan ada kunjungan bapak Wakapolri terkait dengan persiapan pengecekan personil OMB Pam TPS.

"Untuk giat Kampanye Akbar akan terjadwal mulai tanggal 21 Januari-10 Februari 2024 agar personil mempersiapkan diri dan peralatan, kemudian pada tanggal 25 Januari 2024 akan dilaksanakan kembali apel Pengamanan TPS, saya minta agar personil sudah memakai rompi pam TPS untuk giat Pengamanan," pungkasnya.

Usai Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasubsubsatgas OMB dan dilanjutkan dengan patroli ke objek vital di wilayah hukum Polda Jambi.(LAS)

Administrator
211 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi