Tingkatkan Kemampuan Dalam Pengambilan Foto Dokumentasi, Bidhumas Polda Jambi Gelar Pelatihan Fotografi Bagi Personel Polres

Jambi – Bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Polda jambi dan Polres Jajaran, Bidhumas Polda Jambi melalui Subbid Multimedia melaksanakan Pelatihan Fotografi, Senin 15/01.

Pelatihan Fotografi ini diikuti oleh Perwakilan Polres/ta Jajaran Polda Jambi yang dilaksanakan selama 1 minggu di SPN Polda Jambi Pondok Meja.

Kasubbid Multi Media Bidhumas Polda Jambi AKBP Wirmanto Dinata, S.Ag., M.M. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Polda Jambi dalam bidang fotografi, tutur AKBP Wirmanto.

Ditambahkan oleh AKBP Wirmanto, dalam pelatihan ini peserta dilatih bagaimana mengambil gambar (foto) yang baik dan benar, serta penggunaan dan perawatan kamera.

Kita harus bisa mengambil gambar (foto) yang mana foto itu dapat berbicara atau dengan artian foto yang kita ambil dapat menjelaskan tanpa harus si pengambil gambar menjelaskan terlebih dahulu, pungkas AKBP Wirmanto.

Kegiatan Pelatihan Fotografi ini sendiri dilaksanakan mulai tanggal 15 s/d 20 Januari 2024, diharapkan setelah dilaksanakannya pelatihan fotografi ini , peserta pelatihan dapat mengamplikasikannya nanti saat mereka sudah kembali ke kesatuannya masing-masing, Jelas AKBP Wirmanto.(ind)

Administrator
408 11
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi