Kapolres Kerinci Tinjau Langsung lokasi longsor di wilayah Gunung Kerinci

Kerinci - Kapolres Kerinci, AKBP M. Mujib didampingi oleh Pejabat Utama Polres Kerinci meninjau lokasi longsor yang terjadi di wilayah Polsek Gunung Kerinci, Sabtu (13/1/24).

Longsor tersebut terjadi karena intensitas Hujan beberapa hari yang mengguyuri kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengakibatkan banjir dan longsor di sebagian wilayah tersebut.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Kerinci, Kapolres langsung terjun langsung memantau akses jalan yang sempat putus dan menyebabkan kemacetan hingga viral di WAG meminta bantuan alat berat untuk membuka jalan di samping Polsek Gunung Kerinci tersebut.

Disampaikan Kapolres Kerinci AKBP Mujib bahwa akses jalan tersebut sudah bisa dilalui karena sudah ada alat berat yang membantu membersihkan tanah longsor tersebut.

” Saat ini jalur kerinci Padang via Kayu aro sempat macet hingga putus dan viral di media sosial sudah bisa di lewati, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolres Kerinci turut meninjau posko penanganan darurat banjir dan longsor serta menerima bantuan dari perkumpulan masyarakat yang menyumbangkan untuk didistribusikan ke Warga Terdampak bencana di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

” Kita dari Polres Kerinci terus menyiagakan personel yang tergabung dalam Satgas penanggulangan bencana banjir dan longsor di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai, ” pungkasnya.(ind)

Administrator
8636 1247
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi