Polres Batang Hari Bersama BRI Cabang Ma. Bulian Salurkan Bantuan kepada Warga terdampak Banjir

Batang Hari - Polres Batanghari kembali menyalurkan bantuan terhadap warga terdampak banjir di Kabupaten Batanghari. Kali ini, Polres Batanghari bersama dengan BRI Cabang Ma Bulian mendistribusikan puluhan paket sembako, Kamis 11/01.

Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan “Hari ini kami tinjau lokasi banjir di wilayah Kecamatan Ma Sebo Ulu, Bersama dengan BRI Cabang Ma Bulian kita kembali berikan bantuan sembako dan kesehatan untuk warga yang terdampak banjir,”, tutur Kapolres.

untuk Kecamatan Ma Sebo Ulu ada beberapa lokasi yang mengalami atau terdampak banjir untuk itu sebagai wujud kepedulian kita, bersama dengan BRI Cabang Ma Bulian kita salurkan bantuan sembako kepada masyarakat. Tidak hanya bantuan sembako, Polres Batanghari juga berikan bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Jelas Kapolres Batanghari.

“Untuk kecamatan Ma Sebo Ulu hari ini kita salurkan ada beberapa tempat, salah satunya di Desa Kembang Seri, selain bantuan sembako kami juga beri pelayanan kesehatan dan air bersih kepada masyarakat” ujar Kapolres.(ind)

Administrator
10015 1244
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi