Ditbinmas Polda Jambi Gelar Latihan Pra Operasi Bina Waspada Siginjai 2024

Tribratanewsjambi - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Jambi menggelar Latihan Pra Operasi Bina Waspada Siginjai-2024, dalam rangka menyamakan persepsi antara Satgas dan seluruh jajaran di Rupattama Lt.2 Gedung B Mapolda Jambi, Selasa (9/1/24) kemarin.

 

Latpraops ini dibuka oleh Kabagbinops Biroops Polda Jambi AKBP Heru Widayat yang di dampingi oleh Kabagbinops Ditbinmas Polda Jambi AKBP Marudut Tambunan dan Panit 4 Subdit IV Ditintelkam Polda Jambi AKP Hariyanto, serta diikuti oleh Instruktur dan peserta Latpraops Bina Waspada Siginjai-2024 berjumlah 25 orang. 

 

Kabagbinops Biroops Polda Jambi AKBP Heru Widayat saat dikonfirmasi media ini, Rabu (10/1/2024) menyampaikan bahwa Latihan Pra Ops diselenggarkan selama 1 hari dalam rangka menyamakan persepsi antara Satgas dan seluruh jajaran dalam pelaksanaan Operasi Bina Waspada Siginjai-2024.

 

"Demi Terwujudnya kesamaan visi, misi, pola pikir dan pola tindak bagi Personil Polri yang bertugas di lapangan dalam Operasi Bina Waspada Siginjai-2024 ini agar Personel Polri yang mengawaki tugas operasi dapat melaksanakan fungsi dan perannya secara profesional," ujar AKBP Heru Widayat.

 

Disamping itu juga peran aktif masyarakat turut serta mensukseskan pelaksanaan Operasi Bina Waspada Siginjai-2024 dan terwujudnya Perpolmas di lingkungannya masing – masing sehingga dapat berhasil guna demi tercapainya sasaran operasi serta Keterpaduan antar fungsi dan instansi terkait.(LAS)

Administrator
316 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi