Logistik Surat Suara Masuk, Polres Sarolangun Perketat Penjagaan Gudang KPU dan Patroli

Tribratanewsjambi-Sarolangun, Rabu Malam (13/12/2023) KPU Sarolangun kedatangan logistik Pemilu 2024 berupa surat suara Presiden dan wakil Presiden dan formulir pemilihan umum tahun 2024 dari KPU Propinsi Jambi dengan pengawalan oleh oleh Personil Satgas Aksi Khusus Polda jambi menggunakan senjata lengkap.

Kedatangan Logistik pemilu tersebut terpantau pukul 19.35 Wib di KPUD Sarolangun berupa surat suara sebanyak 108 kotak ditambah 1 kotak surat suara cadangan. Satu kotak berisi 2000 lembar surat suara.

Polres Sarolangun memperketat pengamanan di gudang Logistik Pemilu, sejumlah personil gabungan dari Satgas Preemtif, Satgas Kamtibcar lantas, satgas Ban Ops yang tergabung dalam Satgas OMB terlihat siaga berjaga di depan pintu masuk gudang KPU.

Saat dikonfirmasi, Karendal Ops Polres Sarolangun Kompol Bastari membenarkan bahwa benar adanya kegiatan pendistribusian logistik pemilu dari KPU Propinsi Jambi ke KPUD Sarolangun dengan pengawalan personil Polri.
“KPUD kedatangan logistis Pemilu berupa berupa surat suara sebanyak 108 kotak ditambah 1 kotak surat suara cadangan. Satu kotak berisi 2000 lembar surat suara, kita memperketat pengamanan di area lokasi Gudang KPU, serta mengintensifkan kegiatan Patroli baik dari personil Polres sarolangun maupun Polsek Sarolangun dengan rute Gudang gudang KPU serta tempat tempat lain untuk menjaga situasi agar aman dan kondusif” kata Kompol Bastari.

Administrator
270 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi