Kapolres Tanjab Barat Buka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops mantap Brata 2023-2024

Tribratanewsjambi - Polres Tanjab Barat menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral “Ops mantap Brata 2023-2024 Polres Tanjung Jabung Barat” yang dibuka langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli di Aula Mapolres Tanjab Barat, Rabu (22/11/23).

 

Rapat koordinasi lintas sektoral ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat H Hairan, Ketua DPRD, perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Kajari, KPU dan Bawaslu Kabupaten, Perwakilan Parpol, Personil Polres dan unsur terkait lainnya.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan Rapat koordinasi lintas sektoral untuk kesekian kalinya dilaksanakan hendaknya bukan seremonial saja, tetapi dapat dijadikan ajang silaturahmi, membangun sinergitas, soliditas mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai di Tanjung Jabung Barat.

 

“Kami Polri, perintahnya sudah jelas yakni Netralitas dan wujudkan Pemilu aman, damai di Tanjung Jabung Barat,” Tegas Kapolres Tanjab Barat.

 

Kepolisian dalam menghadapi Pemilu 2024 ditekankan untuk Netralitas, maka dari itu apabila dalam pelaksanaan nantinya ditemukan Anggota yang menyalahi aturan silahkan dilaporkan.(LAS)

Administrator
1274 191
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi