Kasat Lantas Polres Tebo Jadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera di SMA N 13 Tebo

Tribratanewsjambi -Polres Tebo, AKP M. Tohir, S.Pd, menjadi Inspektur Upacara di SMAN 13 Kabupaten Tebo. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB s/d selesai,kegiatan berlangsung dengan aman, kondusif, serta lancar, Senin(13/11/2023).

Dalam sambutannya, AKP M. Tohir, S.Pd menekankan pentingnya kesadaran berlalu lintas di kalangan siswa sebagai generasi penerus. Ia menyampaikan, Kegiatan ini tidak hanya sebagai upacara formal, tetapi juga sebagai sarana untuk membentuk kesadaran dan perilaku tertib berlalu lintas di kalangan pelajar.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Tebo juga mengapresiasi partisipasi aktif siswa dalam kegiatan tersebut. "Saya melihat antusiasme para siswa dalam pelaksanaan upacara ini sangat tinggi. Ini menunjukkan bahwa kesadaran berlalu lintas dapat tumbuh sejak dini," Pungkas AKP M. Tohir.

Upacara di SMAN 13 tersebut dihadiri oleh para siswa, guru, serta staf sekolah. Semua kegiatan berlangsung sesuai dengan protokol keamanan dan kesehatan yang berlaku. Kasat Lantas Polres Tebo berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan generasi muda.

kegiatan ini berhasil berjalan dengan aman, kondusif, dan lancar. Para siswa antusias dalam menerima sosialisasi tersebut. Hal ini menunjukkan keseriusan Satlantas Polres Tebo dalam menciptakan generasi yang sadar akan peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama

Administrator
315 13
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi