Kapolda Jambi Tegaskan tidak ada lagi kompromi terhadap para kelompok berandalan bermotor yang meresahkan masyarakat

Tribratanewsjambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono bersama dengan pejabat utama Polda Jambi membesuk langsung anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Brigadir Andri Sitompul di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2023 kemarin.

 

Usai membesuk Brigadir Andri Sitompul, Kapolda Jambi menegaskan tidak ada lagi kompromi terhadap para kelompok berandalan bermotor yang meresahkan masyarakat.

 

Saat ini, pihak Polda Jambi telah berhasil mengamankan tujuh orang pelaku yang terlibat dalam aksi pembacokan terhadap anggota Polda Jambi tersebut.

 

Kapolda Jambi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Untuk sementara yang sudah Polda Jambi amankan sebanyak tujuh orang dan masih ada sekira lima orang yang sudah di kantongi identitasnya dan terus dilakukan pengejaran terhadap kelima orang tersebut.

 

"Yang jelas kita sudah tidak ada kompromi lagi dengan mereka, ketika kita bicara berandalan bermotor ini, kita lihat prilaku mereka sudah tidak lagi anak-anak di bawah umur, sudah melakukan tindakan yang menurut kita sebagai orang tua sudah tidak masuk akal lagi, sudah melakukan hal-hal yang harus kita tindak tegas," Tegas Kapolda Jambi.

 

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi diantaranya Karo SDM Polda Jambi, Dirreskrimsus Polda Jambi, Kabid Propam, Kabid TIK dan Wakarumkit Bhayangkara Polda Jambi. (LAS)

Administrator
349 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi