Bhabinkamtibmas Polsek Kayu Aro Sampaikan Sosialisasi dan Himbuan kepada Masyarakat

Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Kayu Aro Aipda purgiyono melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat yang berada di Wilayah hukum Kecamatan Kayu Aro Barat, Senin (16/10/2023).

Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Dalam arahannya, personil Aipda Purgiyono menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan premanisme.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba, atau akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat,” jelas Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kapolsek Kayu Aro Iptu Raza Fahlevi menuturkan Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan premanisme untuk sitkamitbmas Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci yang kondusif,” pungkasnya(ind)

Administrator
10677 1374
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi