Sambangi Kantor Desa, Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023, Polres Kerinci melaksanakan sambang ke Kantor Desa Pasar Baru, Kecamatan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh. Kamis (12/10/2023).

Dalam giat sambang ini Satgas Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023 di pimpin Kasat Binmas Iptu Asep Saefudin selaku Kasatgas melakukan dialog seputar situasi kamtibmas dengan Kepala Desa Pasar Baru di dampingi aparat desa.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) untuk mendukung tugas Polri dan bersama satu tujuan menjadikan masyarakat tertib menuju generasi muda yang handal, bebas dari premanisme, Narkoba, Perjudian dan KDRT.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, Melalui Kasatgas Iptu Asep Saefudin mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan sinergitas yang baik antara anggota Kepolisian dengan masyarakat khususnya aparat kantor Desa guna mencegah aksi premanisme, Peredaran Narkoba ataupun potensi gangguan lainnya”.

Kemudian, Iptu Asep Saefudin beserta anggota juga menghimbau kepada masyarakat turut berpartisipasi dalam memberantas penyakit masyarakat. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar turut berpartisipasi dalam memberantas penyakit masyarakat, yaitu dengan memberikan informasi kepada Kepolisian jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, seperti premanisme, perjudian, penjualan miras tanpa izin, prostitusi dan gangguan Kamtibmas lainya,” ucap Iptu Asep Saefudin.

Terakhir, Kasat Binmas mengatakan jika masyarakat ingin memberikan informasi bisa menghubungi Call Center kepolisian. “Masyarakat dapat memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.(ind)

Administrator
255 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi