Anggota Satlantas Polres Kerinci Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Sungai Penuh, 10 Oktober 2023 - Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, anggota Satlantas Polres Kerinci rutin menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari. Kegiatan ini dilakukan setiap pagi dengan tujuan utama memperlancar arus lalu lintas, serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna jalan.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, melalui Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Isnandar, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keselamatan, Keamanan, dan Kelancaran Lalu Lintas). Personel Satlantas mulai melaksanakan pengaturan lalu lintas sejak pukul 06.30 WIB setiap harinya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota Satlantas membantu menyebrangkan anak-anak sekolah yang sedang menuju sekolah, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka. Giat pengaturan lalu lintas pagi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

AKP Isnandar berharap dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan, terutama pada pagi hari, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di lalu lintas. Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polres Kerinci dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban serta keamanan lalu lintas di wilayah tersebut.

Administrator
304 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi