Ops Bina Kusuma Siginjai 2023 : Sambang Masyarakat Pasar Sungai Penuh Himbau Jaga Kamtibmas

Polreskerinci – Polres Kerinci melaksanakan kegiatan operasi Sadar Kamtibmas dengan sandi “Bina Kusuma Siginjai- 2023” yang dilaksanakan oleh Polres Kerinci dengan mengedepankan kegiatan Preemtif kepada potensi masyarakat yang mendukung Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.
 
Operasi dilaksanakan berlandaskan pada prinsip keterpaduan antar Fungi Operasional Kepolisian dengan mengedepankan fungi Binmas yang didukung oleh fungsi-fungsi Kepolisian lainnya.
 
Pada hari Minggu (8/10/2023), Satgas Ops Bina Kusuma Siginjai Polres Kerinci telah melaksanakan giat Binluh kepada masyarakat di seputaran Pasar kota Sungai penuh terkait Operasi Bina Kusuma Siginjai Tahun 2023., sehingga terwujudnya situasi yang aman, tertib, dan damai demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024.
 
Kasatgas IPTU Asep Saefudin, saat melaksanakan giat Binluh bersama anggota lainnya mengatakan bahwa adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Binluh ini yaitu agar terwujudnya situasi yang aman, tertib, dan damai demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.
 
Selain itu lanjut IPTU Asep Saefudin menjelaskan bahwa terlaksananya kegiatan sambang, Binluh, ceramah dan koordinasi ini diharapkan kepada masyarakat agar dapat turut serta dalam mendukung/memelihara situasi Kamtibmas.
 
“Kemudian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada giat pesta Demokrasi nanti, serta mencegah adanya giat Money Politik menjelang pesta Demokrasi,” ujarnya.
Administrator
265 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi