Personil Polres Bungo Beri Kejutan Manis untuk HUT TNI Ke-78 Kodim 0416 Bute

Bungo, Kamis 05 Oktober 2023 - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI (Tentara Nasional Indonesia), personil Polres Bungo yang dipimpin oleh Kasat Lantas dan Kasat Sabhara, memberikan kejutan istimewa kepada Kodim 0416 Bute yang juga merayakan hari bersejarah tersebut.
Kasat Lantas, AKP STEFAN, dan Kasat Sabhara, AKP Yan E Pasaribu, bersama-sama dengan seluruh anggota polres, mengunjungi markas Kodim 0416 Bute pada siang ini. Kedatangan mereka diiringi dengan sorak-sorai dan semangat yang tinggi.
Tiba di markas Kodim 0416 Bute, para personil Polres Bungo disambut dengan hangat oleh Komandan Kodim 0416 Bute, Kehadiran mereka diapresiasi dengan tarian adat dan lagu-lagu kebangsaan yang menggelegar.
Selain itu, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara juga menyerahkan bingkisan spesial kepada para prajurit TNI yang berdinas di Kodim 0416 Bute sebagai bentuk penghargaan dan dukungan dari Polres Bungo.
AKP STEFAN, Kasat Lantas Polres Bungo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kodim 0416 Bute. Ia juga menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bungo.
"Kami datang untuk merayakan hari bersejarah ini bersama-sama dengan saudara-saudara kami di Kodim 0416 Bute. Kami berharap hubungan baik antara TNI dan Polri dapat terus berlanjut, demi keamanan dan kedamaian masyarakat Bungo," ujarnya
Komandan Kodim 0416 Bute, merasa terharu dengan kunjungan dan kejutan yang diberikan oleh Polres Bungo. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan dari kepolisian.
"Terima kasih kepada Polres Bungo yang telah hadir merayakan HUT TNI ke-78 kami. Kami akan terus menjaga dan memperkuat sinergi antara TNI dan Polri untuk kebaikan bersama,
Peringatan HUT TNI Ke-78 Kodim 0416 Bute ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara TNI dan Polri di wilayah Bungo. Kejutan yang diberikan oleh Polres Bungo juga menjadi bukti nyata bahwa semangat persaudaraan dan kerjasama antara kedua instansi ini terus berkembang.
Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Bungo serta seluruh Indonesia. Selamat ulang tahun ke-78 TNI, semoga selalu jaya dan berjasa untuk bangsa dan negara
Administrator
484 20
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi