Team Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin, Ringkus Bandar Shabu di Sungai Manau

MERANGIN-Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin berhasil amankan 1 (satu) orang laki-laki pengedar narkotika jenis shabu di Desa Sungai Nilau Kec.Sungai Manau Kab.Merangin, Selasa (26/09/2023).

Informasi di dapatkan berawal dari masyarakat sekitar yang sudah resah dengan maraknya peredaran narkotika jenis shabu di desa tersebut.

Setelah mendapatkan informasi tersebut , Pada tanggal 26 September 2023 Team Opsnal Melakukan penyelidikan ke Desa Sungai Nilau, didapatkan informasi bahwa pengedar shabu di Desa Nilau adalah Sdra WIR (34) Thn , Setelah mendapatkan informasi tersebut , Team Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin melakukan undercover untuk bertransaksi dengan sdra. W untuk memancing Bandar shabu tersebut , Setelah berhasil untuk bertransaksi dengan sdra WIR tersebut.

Diketahui Sdra WIR membawa 1 (Satu) buah plastik klip bening yang diduga berisi narkotika jenis shabu di tangan kanan nya , mengetahui hal tersebut anggota Opsnal Narkoba yang melakukan Under Cover langsung mengamankan Sdr. WIR tersebut.

Kemudian setelah di amankan , didapatkan beberapa barang bukti:

– 1 (Satu) Paket yang di duga narkotika jenis shabu yang di bungkus plastik klip bening dengan berat Bruto 0,45 Gram

– 1 (Satu) Unit HP Android Realme warna biru beserta Sim Card

– 1 (Satu) Buah alat isap shabu / bong

– 1 (Satu) Buah Pirek Kaca

“ Ya Benar Anggota kami baru saja mengamankan salah satu Bandar shabu di desa sungai nilau , Informasi berawal dari resah nya warga dengan marak nya peredaran narkotika di Desa Tersebut , Pelaku sudah kita amankan dan nantinya akan kami kembangkan dari mana barang tersebut di dapatnya” Ucap Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Simsal Siahaan.

Administrator
390 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi