Kapolres Pimpin acara pisah sambut dan pelepasan Purna Tugas personel Polres Muaro Jambi

Tribratanewsjambi, Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut dan pelepasan Purna tugas personel Polres Muaro Jambi yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi (15/09).

 

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha SIK yang juga dihadiri Wakapolres Muaro Jambi, pejabat utama Polres , Para Kapolsek dan Bhayangkari serta personel Polres Muaro Jambi.

 

Kapolres Muaro Jambi dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dan pengabdiannya.

 

"Kepada yang telah purna tugas terima kasih pengabdiannya selama bertugas di Polres Muaro Jambi dan tetap berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, kepada pejabat yang baru saya harap bisa bersinergi dan memberikan kinerja terbaiknya serta menjaga nama baik kesatuan dan Institusi Polres Muaro Jambi, " ujar Kapolres Muaro Jambi.

 

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Muaro Jambi juga menekankan kepada seluruh personel Polres Muaro Jambi untuk tetap solid, tetap semangat dalam mengatasi tantangan tantangan yang dihadapi tetap semangat dan laksanakan tugas sebaik mungkin.(LAS)

Administrator
13080 1725
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi