Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya di Bandara Sultan Thaha

Tribratanewsjambi, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Rabu (06/09/2023).

Tiba sekira pukul 11.10 WIB Pangdam II Sriwijaya disambut hangat oleh Kapolda Jambi dan juga Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kajati Jambi Elan Suherlan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Amin Sutikno, Kapolresta Jambi, serta Pejabat lainnya.

Diketahui, Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Provinsi Jambi adalah dalam rangka mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang dijadwalkan selama dua hari akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Korem 042/Gapu.

Dalam kunjungan kerja ini Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap kesiapan penanganan oleh tim Satgas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi.(LAS)

Administrator
1424 180
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi