Kapolsek Air Hitam Salurkan Bantuan Sembako Kepada Suku Anak Dalam

Sarolangun - Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, MTCP, CFE melalui Kapolsek Air Hitam IPTU Yurizal, SE menyerahkan 25 paket sembako kepada Suku Anak Dalam Desa Bukit Suban. Paket sembako diterima langsung oleh Suku Anak Dalam di Kantor Warsi, Rabu (1/12/2021).

Salah satu Temengung saat ditemui membenarkan kegiatan pembagian sembako dari Kapolsek Air Hitam di Desa Bukit Suban, "Iya, ada bantuan beras yang kami terima dari Bapak Rajo," kata salah satu Temenggung.

Kapolsek Air Hitam IPTU Yurizal, SE mengatakan bantuan sosial seperti ini terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, terutama kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid 19, seperti Suku Anak Dalam.

"Ini akan terus kita lakukan, sebagai upaya membantu masyarakat tidak mampu di tengah pandemi Covid 19, disamping itu kita juga menghimbau kepada warga agar tetap melakukan Vaksinasi, baik dosis 1 maupun dosis 2, " kata IPTU Yurizal, SE.

Diketahui, Polres Sarolangun beserta jajarannya sejak mewabahnya pandemi Covid 19 ini telah banyak menyalurkan bantuan sosial berupa sembako beras dan yang lainnya, hal itu dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. Syaratnya, warga tersebut belum menerima bantuan apapun dari pemerintah. (Ikhsan)


Administrator
810 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi