Wakapolresta Jambi Pimpin Apel Penutupan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri Gel.1 Tahun 2023

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH diwakili Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK pimpin apel penutupan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri gelombang pertama tahun 2023 di Polresta Jambi (22/06).

Apel juga diikuti para Kabag, para Kasat, Kasi dan Staf, Mentor, serta 50 orang Siswa Diktuk Bintara Polri. Wakapolresta melalui Kabag SDM Kompol Sopirin SH menyampaikan “sebanyak 50 siswa telah Melaksanakan latihan kerja di Polresta Jambi selama 1 bulan dengan materi fungsi teknis kepolisian, setiap fungsi kepolisian didampingi kepala mentor, materi langsung diberikan oleh para Kabag, Kasat dan Kasi saat pelaksanaan latihan kerja.

Hasil yang didapatkan mereka saat latihan kerja sesuai materi kurikulum dari lemdiklat Polri untuk nanti nya kapan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas , selama pelaksanaan berjalan dengan lancar, dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh siswa dalam keadaan sehat semua, dan hari ini dilaksanakan apel penutupan latihan kerja di Polresta Jambi

Sambung Kabag SDM ” Direncanakan pelantikan para siswa dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2023 di SPN Polda Jambi ” pungkas Kompol Sopirin. Kasi Humas AKP Azwardi SE menambahkan” Dengan adanya latihan kerja ini tentunya para siswa dapat melaksanakan kerja Polri dengan baik setelah dilantik dan ditempatkan sudah mengetahui tugas dan fungsi mereka ” ujar AKP Azwardi(c)

Administrator
246 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi