Bhabinkamtibmas Bathin VIII dan Babinsa Dampingi Mahasiswa Prima Nusantara Bukit Tinggi Temui SAD

Bhabinkamtibmas Bathin VIII Aipda DS Siregar mendampingi Mahasiswa/I Universitas Prima Nusantara Bukit Tinggi melakukan Penyuluhan Kesehatan ke warga SAD di Perumahan Suku Anak Dalam (SAD) Sei Seluang Desa Sukajadi kec Bathin VIII Kab Sarolangun pada Rabu (05/7/2023) pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Kades Sukajadi Andi ariyanto, Babinsa Sukajadi Kopda Eki, Bhabinkamtibmas Bathin VIII Aipda DS Siregar, Bidan Desa Sukajadi sdr yuli, Jenang bpk Mustofa, Tumenggung sdr Lintas, Pendeta SAD sdr Pujiwahono, Kader PKK desa Sukajadi sdri Ita, Warga SAD dan Mahasiswa/i Universitas Prima Nusantara Bukit Tinggi.

Bhabinkamtibmas Bathin VIII Aipda DS Siregar memanfaatkan waktu untuk saling menjalin tali silahturahmi dengan seluruh yang hadir terutama warga SAD serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Pelayanan Kesehatan yang Baik.

Pak Bhabin tersebut menghimbau kepada masyarakat SAD agar stop pembakaran hutan dan lahan, mengajak warga SAD untuk melestarikan Hutan.
‘’Pasal 78 Ayat 3 Udang Udang No 41 Tahun 1999 Barang Siapa Yang Dengan Sengaja Melakukan Pembakaran Hutan Akan Dikenakan Pidana Penjara Maksimal 15 Tahun Dan Atau Dendan Maksimal 5 Miliar’’ Ucap Aipda Siregar .

Pak Bhabin juga menginformasikan kepada Masyarakat yang hadir bahwa Polres Sarolangun akan melaksanakan Operasi Patuhi selama 14 hari dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 23 Juli 2023
‘’ mulai tanggal 10 nanti Polres sarolangun akan melaksanakan Operasi Patuh, saya hara sanak semua apabila mengunakan kendaraan agar mengunakan helm dan membawa surat surat kendaraan dan mematuhi rambu rambu lalulintas’’ ujarnya lagi.

 

Dalam kesempatan tersebut Mahasiswa/i Universitas Prima Nusantara Memberikan Penyuluhan Kesehatan dan Kegiatan Bernyanyi Kepada warga SAD dengan menghimbau kepada warga SAD agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan diri dan tempat tinggal serta pola makan yang sehat.(c)

Administrator
273 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi