Kapolresta Jambi Hadiri Sertijab Komandan Yonif Raider 142/KJ

Kepala Kepolisian Resort Kota Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH menghadiri serah terima jabatan Komandan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya. Memimpin Sertijab tersebut Komandan KOREM 042/Garuda Putih Brigjen TNI, H. Supriono, S.I.P, M.M (12/07)

Kapolresta Jambi menyampaikan ” selamat bertugas kepada Mayor Inf Dwi Junaedi Mulyono sebagai Danyonif Raider 142/KJ yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Letkol INF.Isnan Haryadi, tetap sinergi TNI dan Polri” ungkap Kapolresta Jambi

Tampak juga hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono MSi,Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani, Kapolresta Jambi, PJU KOREM 042/Gapu, Para Dandim jajaran, Forkompimcam, Persit Chandra Kirana serta tamu undangan

Dalam Amanatnya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM menyampaikan ” Alhamdulillah ,hari ini kita melaksanakan upacara serah terima jabatan Danyonif 142/KJ, hari ini merupakan salah satu momen yang penting bagi satuan Yonif Raider 142/KJ atas diselenggarakan nya serah terima jabatan , bahwa serah terima tugas dan jabatan yang kita laksanakan hari ini merupakan suatu hal biasa dalam satu lingkungan TNI angkatan darat di dalam pengembangan sumber daya manusia dan tentunya untuk pengembangan kemajuan kesatuan.

Merupakan suatu alih generasi yang satu generasi yang lain serta regenerasi berikutnya pada jabatan-jabatan personil angkatan darat sekaligus bentuk penyegaran bagi satuan. Sertijab Danyonif Raider 142/KJ dari Letkol INF. Senang Haryadi Kepada Mayor Inf.Dwi Djunaidi Mulyono SE, Letkol INF.Isnan Haryadi yang telah menjabat 2 tahun setelah sukses pada operasi di Papua, kemudian tampuk pimpinan akan dilanjutkan oleh Mayor Inf Dwi Junaedi.

Dan saya yakin ini juga merupakan pilihan dan kehendak tuhan yang maha kuasa karena itu pada hari kita bersyukur kita akan mendapatkan suatu pimpinan baru yang terpilih dan tentunya berkualifikasi dan untuk suatu kemajuan organisasi, dengan inovasi-inovasi baru yang tentunya akan mendapat memajukan satuan ini, saya ucapkan terima kasih segala bentuk dedikasi loyalitas pengabdian yang besar sehingga dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik, juga sudah men dedikasi bahwa Letkol Isnan berhasil membawa satuan ini penugasan satuan ke Papua dan kembali dengan selamat, mendapatkan prestasi yang gemilang ini suatu bentuk prestasi tertinggi yang telah ditunjukkan rasa bangga mengucapkan terima kasih dan tentunya atau segala prestasi itu dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru .

Saya berharap dengan pengalaman-pengalaman dan keberhasilan yang selama ini dapat menjadikan modal utama yang berkualifikasi dan tentunya akan dapat nantinya Selamat atas kepercayaan negara dan hal ini adalah angkatan darat untuk mengemban tugas tanggung jawab jabatan Danyonif Ksatria Jaya. Saya yakin percaya kehadiran saudara yang baru akan dapat meningkatkan prestasi satuan ini kemudian dapat semakin mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa-masa yang datang.

Selamat bertugas laksanakan tugas dengan baik ikhlas dan bertanggung jawab” pungkas Danrem 042/Gapu. Dilanjutkan skenario aksi pembenasan sandera oleh Yonif Raider 142/KJ dan Brimob Polda Jambi , kemudian dilanjutkan sambutan pejabat lama dan pejabat baru Danyonif 142/KJ sambil rumah ramah.(c)

Administrator
315 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi