Kapolsek Sarolangun Bekerjasama Dengan OJK dan Bank 9 Jambi Gelar Vaksinasi

Sarolangun - Polsek Sarolangun bekerjasama dengan OJK dan Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun melaksanakan Vaksinasi massal dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, Vaksinasi tersbut diikuti oleh pelajar, lansia dan masyarakat umum.

Menurut Kapolsek Sarolangun IPTU Dwiyanto menyebutkan Pelaksanaan vaksinasi kali ini digelar di Halaman Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Kamis (25/11/2021).

IPTU Dwiyanto menyebutkan pihaknya dan anggota memberikan bantuan pegamanan dan pendampingan terhadap masyarakat dan tidak lupa juga memberikan himbauan protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksin.

"Selain menghimbau untuk mematuhi Prokes, tujuan pengamanan tersebut juga guna menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat yang datang agar dapat menciptakan sinergitas serta hubungan baik dalam rangka stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sarolangun," Ucap Kapolsek.

Selain itu IPTU Dwiyanto Menyampaikan kepada masyarakat agar membantu memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada keluarganya dan Masyarakat lainnya yang belum melaksanakan Vaksin untuk mengikuti Vaksinnasi, karena vaksinasi ama dan halal.

" Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu ayo sampaikan kepda saudara, tetangga kerabat dan warga sekitar untuk mengikuti vaksin, jangan takut karena vaksin aman dan halal, agar kita cepat pulih dari virus covid-19, " kata Kapolsek disele sela pengamanan.

"Untuk Tahapan Vaksinasi sesuai standar yang ditetapkan pemerintah, yaitu di mulai dengan Pendaftaran, Screning kemudian Vaksinasi selanjutnya dilakukan Observasi," tutupnya. (Ikhsan)

Administrator
66521 1440
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi